Rencana PerjalananPaket Tour Eropa

Paket tour Eropa yang Ceria
Paket tour Eropa

Lima Tour - Kejenuhan sering mengiringi kita dalam beraktifitas rutin setiap harinya, saatnya berwisata dengan menyenangkan penuh kecheriaan. Paket Tour Eropa bisa dijadikan salah satu referensi untuk wisata anda agar menjadikan hari-hari indah selalu berkesan sepanjang masa. Berwisata terasa lebih menyenangkan lagi bila bersama keluarga maupun sahabat untuk dapat menikmati suasana alam yang begitu menakjubkan serta mengagumi keindahan bangunan-bangunan megah.

Beberapa Negara yang djadikan tujuan Paket Tour Eropa

Ada beberapa negara tujuan yang dapat diandalkan untuk perjalanan tour anda, diantaraanya Inggris dengan ibukotanya London disana kita bisa menikmati kincir raksasa yang lebih dikenal dengan nama London Eye sebagai roda millenium, Tower Bridge gabungan bascule dengan jembatan gantung yang sangat mempesona, The Big Ben sebuah menara jam terbesar ketiga didunia.

Istambul di Turki disana kita bisa merasakan suasana keindahan serta kemegahan Masjid Sultan Ahmad atau yang lebih dikenal dengan sebutan Blue Mosque, Paris di Prancis sebagai salah satu kota mode terkenal dengan menara eiffelnya yang sangat menakjubkan, Museum Louvre yang dulunya merupakan istana kerajaan prancis yang merupakan salah satu bangunan yang mengkoleksi ribuan karya seni salah satunya lukisan monalisa, Notre Dame merupakan salah satu katedral yang paling terkenal didunia, serta Brussels di Belgia, Frankfurt di Jerman, Innsbruck di Austria, Lake Lucerne di Switzerland.

Berikut sepintas itenerary Paket Tour Eropa

Hari ke- 1 : ......

Hari ke- 2 : LONDON-AMSTERDAM AREA, HOLLAND.
PAgi hari meninggalkan London menuju ke port Channel, disini anda naik kapal feri bertemu rombongan untuk berkeliling ke daerah Amsterdam.

Hari ke- 3 : AMSTERDAM AREA-Rhineland, JERMAN.
Hari ini, menikmati wisata di Amsterdam dengan Local Guide kearah highlights kota. Kemudian, dari atas kapal pesiar anda dapat melihat keindahan kota, kemudian melihat pemotongan dan polishing batu mulia di pusat berlian. Pada sore hari, perjalanan dilanjutkan ke selatan untuk mencapai Rhineland untuk bermalam. (B, D) 

Hari ke- 4 : Rhineland-ROMANTIC JALAN-Rothenburg-MUNICH
Mulailah hari dengan drive pemandangan sepanjang tepi sungai Rhine atau memilih untuk pelayaran Rhine. Mengagumi desa cantik, istana bertengger tinggi di atas sungai, dan kebun-kebun anggur bertingkat banyak. Selanjutnya, drive di sepanjang jalan, melalui kota-kota dan desa-desa dilindungi oleh towergates abad pertengahan dan benteng, dengan kuadrat rumah setengah kayu dan kaya dihiasi air mancur. Sebuah contoh yang baik dari arsitektur ini adalah pusat Rothenburg, di mana Anda berhenti sebentar. Bermalam di Munich. (B)

Hari ke- 5 : MUNICH-INNSBRUCK, AUSTRIA-VENICE AREA ITALIA
Perjalanan dari Munich ke Austria untuk berhenti di ibukota Tyrol, Innsbruck. Pada sore hari, drive atas Brenner Lulus ke Dolomites untuk mengagumi unik ini heran alam sebelum turun ke lembah Piave ke daerah Venesia. (B, D)

Hari ke- 6 : VENICE-FLORENCE AREA.
Termasuk orientasi tour dimulai dengan naik perahu dan diikuti oleh kesempatan untuk menonton Venetian glassblowers busana benda-benda halus mereka seperti yang mereka lakukan abad yang lalu. Lalu, ke selatan ke pedesaan Tuscan berbukit untuk mencapai daerah Florence selama dua menginap. (B)

Hari ke- 7 : FLORENCE AREA.
Ini Renaissance permata dan kota Medicis akan membuat Anda terpesona sepanjang hari. Lalu lintas dilarang di bagian pusat bersejarah, sehingga pengunjung dapat berjalan di waktu luang dan mengagumi keindahan kota abadi dalam relatif damai dan tenang. Jangan lewatkan pada tur berjalan disertakan dengan Local Guide yang menampilkan sebagian besar kota highlights. Anda akan melihat Piazza Santa Croce, indah Piazza Signoria, Palazzo Vecchio dan halamannya, yang Loggia dei Lanzi, dan, di atas semua, Piazza del Duomo dan katedral dengan Giotto Campanile, dan Pintu Timur megah baptisterium dikenal sebagai "Gerbang Surga." Kemudian bergabung dengan kunjungan opsional untuk melihat menara miring Pisa. (B, D)

Hari ke- 8 : FLORENCE AREA-LUGANO, SWISS-DANAU LUCERNE.
Di dataran Lombardy pagi ini untuk Canton Ticino resort subtropis Lugano. Di sini Anda mengambil istirahat untuk berjalan-jalan di sepanjang tepi danau promenade sebelum motorcoach Anda naik menuju St Gotthard Tunnel. Muncul di sisi berbahasa Jerman dari Swiss, kemudian turun ke dalam lanskap lembut sekitar Danau Lucerne. (B, D)

Hari ke- 9 : LAKE LUCERNE-PARIS, FRANCE.
Pagi ini, mengunjungi Lion Monument dan jembatan kayu sebelum bergabung dengan perjalanan perahu opsional. Kemudian, pemandangan padang rumput hijau dan chalets menarik dengan timbering pedesaan dan bunga mewah. Masukkan Perancis melalui jalan raya nyaman, melewati beberapa kebun-kebun anggur yang paling terkenal, ke Paris. Tiba pada waktunya untuk menikmati pertunjukan kabaret opsional. (B)

Hari ke- 10 : PARIS.
Termasuk wisata dengan ahli lokal banyak yang paling terkenal pemandangan Paris: La Sorbonne, Arc de Triomphe, Opera, Madeleine, Menara Eiffel, Piramida dekat Louvre, Invalides, dan Champs Elysees. Kunjungan opsional juga tersedia untuk mengunjungi beberapa highlights dan, untuk merayakan keberhasilan tur Anda, makan malam perpisahan Perancis mungkin hanya tiket. (B)

Hari ke- 11 : PARIS-LONDON, INGGRIS
Rileks dan biarkan jagoan pedesaan dengan di sebelah utara jalan ke pantai, di mana Anda naik kapal feri Kanal Anda. Melalui Kent, kembali ke London untuk kedatangan

Hari ke- 12 : .......

Mendaftar Paket Tour Eropa
Setelah memutuskan tujuan berlibur ke eropa anda dapat menghubungi kontak kami untuk mendapatkan Paket Tour Eropa, disarankan untuk harga yang lebih murah pemesanan dapat dilakukan minimal tiga bulan sebelum keberangkatan. Dapatkanlah perjalanan liburan anda penuh ceria, terimakasih kami merasa senang anda mempercayakan kepada kami untuk perjalanan liburan anda beserta keluarga maupun sahabat.

Pilihan Paket Tour Eropa
Selain Paket Tour Eropa kami memiliki banyak pilihan paket tour lainya, silahkan disesuai dengan kebutuhan anda.

Paket Umroh Plus Eropa
Paket Umroh Murah
Paket Umroh Plus Turki
Paket Umroh Plus Dubai
Paket Umroh Plus Aqso
Paket Umroh Plus, Paket Umroh Murah, Paket Tour Mancanegara, Paket Tour Murah

No comments:

Post a Comment