Bersyukur Lewat Paket Umroh Plus Dubai

Umroh Plus Untuk Bersyukur
Paket Umroh Plus Dubai

Paket Umroh Plus Dubai menjadi sarana tepat untuk beryukur atas semua nikmat Allah SWT. Walaupun sebenarnya rasa syukur itu harus dan bisa dilakukan kapan saja, namun alangkah indahnya jika kita memiliki harta berlebih bisa dimanfaatkan untuk sesuatu yang sangat bernilai di sisi-Nya. Salah satunya adalah dengan melaksanakan ibadah umroh.

Sebagaimana kita pahami bersama, salah satu keutamaan umroh adalah diampuninya dosa antara umroh satu dengan umroh lainnya. Dengan demikian, mendapatkan ampunan Allah SWT adalah suatu kenikmatan yang sangat layak untuk disyukuri. Ditambah lagi, umroh yang satu ini memiliki nilai lebih berupa kunjungan ke kota Dubai sebelum melaksanakan ibadah umroh. Tentu sangat bernilai sekali dan sayang untuk dilewatkan.

Persiapan Paket Umroh Plus Dubai

Untuk mengikuti paket umroh plus Dubai, ada beberapa hal yang harus anda persiapkan, antara lain secara garis besar yaitu persiapan fisik, niat, dokumen dan biaya. Fisik berupa kebugaran dan kesehatan kondisi badan serta perlengkapan pakaian pribadi.

Niat artinya kebersihan dan keikhlasan anda dalam menjalankan umroh untuk mendapatkan ridho dan maghfiroh Allah SWT, termasuk ilmu mengenai ibadah umroh itu sendiri, semua harus anda matangkan. Dokumen pun harus anda persiapkan, untuk hal ini anda bisa berkonsultasi dengan costumer servis kami. Terakhir, persiapan berupa biaya.

Lama Perjalanan Paket Umroh Plus Dubai

Perjalanan umroh dalam paket ini anda akan ditempuh dalam kurun waktu 12 hari perjalanan, dengan rincian sebagai berikut :di Dubai selama 3 hari, Madinah 3 hari dan di Mekkah 4 hari. Perjalanan berangkat dan pulang 2 hari. Sebelum umroh, anda akan diajak terlebih dahulu berwisata menikmati keindahan kota wisata dunia, Dubai. Jadi selamat menikmati paket umroh plus Dubai dengan nyaman.

Segera Daftar Paket Umroh Plus Dubai
Mengingat terbatasnya jumlah kursi yang tersedia, kami sarankan anda untuk segera mendaftarkan diri untuk tergabung dalam jamaah paket umroh plus Dubai ini. Rencana keberangkatan adalah tanggal 31 Maret 2014. Dengan biaya sebesar $2800, fasilitas hotel bintang 4.

Jadi, segera hubungi costumer servis kami sekarang juga untuk memesan kursi keberangkatannya sekaligus untuk berkonsultasi mengenai persiapan lengkapnya dalam mengikuti paket umroh ini. Selamat beribadah.

No comments:

Post a Comment