Paket tour eropa dengan melihat keajaiban benua eropa

Paket Tour Eropa
paket tour eropa

Lima Tour - Halo apa kabar travelers, semoga anda tetap semangat menghadapi hari demi hari. Kali ini saya akan berbagi tentang berbagai keajaiban di belahan benua eropa dari paket tour eropa. Eropa adalah benua yang lengak dengan beragam destinasi.

Anda bisa menghabiskan datang ke wilayah Mediterania untuk berjemur dan bermain air di pantai yang cantik, main-main ke wilayah Alpen untuk bermain ski, atau mendatangi banyak bangunan keren di Inggris dengan paket tour ke eropa.

Lebih dari itu, Eropa pun memiliki fenomena alam yang sayang untuk dilewatkan. Siap-siaplah menemukan keajaiban-keajaiban yang sulit ditemukan di belahan bumi mana pun. Dan saya akan ulas salah satu perjalanan dari paket tour eropa

Rencana Perjalanan Paket Tour Eropa

Kunjungan Paket Tour eropa di hari pertama : LONDON-BRUSSELS, BELGIA
Pada hari pertama anda akan meninggalkan London di pagi hari melalui pedesaan inggris yang subur menuju Channel Port, anda akan menaiki kapal feri. Disini, seorang kepala tour dan pelatih gagah akan bertemu dengan anda dan akan pergi melintasi Belgia ke Brussels.

Kunjungan Paket Tour eropa di hari kedua : BRUSSELS-LUXEMBOURG-LUCERNE, SWISS Pemandangan yang luar biasa di selatan drive hari ini! Setelah istirahat di Luxembourg, kemudian melewati pertanian anggur yang tumbuh di lahan pertanian dari Alsace sebelum melintasi perbatasan ke swiss.

Akhirnya, sebelum tiba di Lucerne anda akan mendekati Pegunungan Alpen Swiss, Aletsch Glacier adalah gletser yang berada di Pegunungan Alpen, Jungfrau, Swiss dan paling dahsyat di Eropa! Ini adalah fenomena alam yang bernama gletser dan merupakan salah satu ciri khas dari Eropa, negara Swiss khususnya. Gletser adalah sebuah endapan bongkahan es yang besar dan terbentuk di atas permukaan tanah selama kurun waktu yang lama.

Kunjungan Paket Tour eropa di hari ketiga: LUCERNE-LIECHTENSTEIN-INNSBRUCK AREA, AUSTRIA Pada Pagi ini di hari ketiga,anda akan mengunjungi Lucerne dan mungkin bergabung dengan kunjungan tambahan ke puncak gunung yang terkenal. Kemudian, mengunjungi timur desa sempurna Austria Vorarlberg dan, setelah Anda melalui terowongan Arlberg, melihat kemegahan pemandangan penginapan Loire. Bermalam di Innsbruck, dengan waktu untuk berjalan-jalan di pusat kota dan melihat Golden Roof.

Kunjungan Paket Tour eropa di hari keempat: INNSBRUCK-VENICE AREA, ITALY
Nikmati pemandangan dari pegunungan Alpen Tyrolean dan kaki Dolomit melalui persimpangan brenner, masuk ke Italia. Mencapai Venesia dengan perahu motor pribadi untuk melihat Bridge of Sighs dan Doges Istana ditambah Lapangan St Mark sebelum kunjungan ke pabrik glassblowing. Jangan lewatkan pada opsional gondola serenade, meluncur melalui kanal abad ke-tua.

Kunjungan Paket Tour eropa di hari kelima: VENICE AREA-ASSISI-ROMA
Sebuah drive yang menarik soulthward, melintasi dataran Po, kemudian melalui lembut Umbria bukit Assisi, di mana Santo Fransiskus dilahirkan tahun 1182. mengunjungi Basilika yang terkenal di dunia dengan lukisan dinding yang indah oleh Giotto, kemudian menuju Roma.

Kunjungan Paket Tour eropa di hari keenam: ROMA
Tamasya hari ini dari "Eternal City" dengan Local Guide fitur Lapangan Santo Petrus, dan termasuk kunjungan dalam Colosseum dan Roman Forum.

Jelajah Eropa Bersama Lima Tour

Demikian sedikit ulasan perjalanan dari paket tour eropa part 1. Nantikan paket tour eropa part 2 di artikel berikutnya. Siap-siap terkesima bahkan diam mematung saat melihat keindahan kota-kota di benua eropa dari dekat. Siapkan ransel Anda dan jelajahilah Eropa bersama Lima Tour! Info Harga Paket Tour Eropa Untuk Info Harga dan Booking Paket Tour Eropa, Silahkan hubungi kami dan dapatkan paket harga spesial. Rencanakan jauh hari karena Paket Tour Eropa banyak peminat dan harga tiket pesawat jauh lebih murah.

Paket Tour eropa ,harga paket tour eropa , jadwal paket tour eropa

No comments:

Post a Comment