Paket Tour Ke Singapura

Paket Tour ke Singapura
paket tour ke singapura

Berbicara Singapura, kita semua hampir tahu bahwa Negara ini menjadi lahan perdagangan dunia, dan merupakan salah satu pusat perdagangan Asia tenggara. Dengan demikian, berwisata ke Singapura terkenal dengan wisata belanjanya.

Apasih yang menarik dari Singapura ?

Pertanyaan ini mungkin pasti banyak ditanyakan bagi traveler sebelum mengunjungi tempat wisata yang dituju, nah sebagai informasi. Yuk simak tempat-tempat yang menarik disana berikut ini ! Universal Studio Universal studio tentu sudah banyak dikenal para traveler, tempat ini seolah wajib dikunjungi jika berwisata ke singapura.



Sebagian orang ibarat Dunia fantasinya Singapura. Patung MErlion Nah anda pasti sudah tau mengenai tempat ini. Patung merlion yang merupakan symbol dari Negara singapura itu sendiri. Anda bisa berfoto disini untuk bukti bahwa anda benar-benar sudah berwisata ke Singapura.

China Town Kalau di Indonesia ada Pasar Glodok, maka di Singapura ada China Town, tempat ini seolah menjadi surge bagi belanja bagi para shopping holic. Barang-barang disini terkenal dengan harga yang murah, maka anda bisa berbelanja disini untuk oleh-oleh. Little India Aroma India mulai terhirup di singapura, rempah-rempah, perhiasan etnik dan juga kain sutra menghiasi kawasan ini. Berjalan di area ini bisa membuat anda ternganga dengan barang-barang unik yang bisa Anda termukan disini.

Orchard Road Yaps, kawasan ini memang terkenal dengan kawasan Mall yang megah. Anda akan dibuatnya bingung dalam menentukan pilihan tempat untuk belanja. Katong Untuk nama kasawan ini mungkin cocok untuk berwisata kuliner, makanan dari seluruh penjuru dunia bisa anda temukan disini. Sentosa Island Menikmati pantai di Singapura ? jangan salah disana ada semacam Ancol yang merupakan pusat hiburan di Singapura, Lokasinya berdekatan dengan Pulau Batam dan selalu ramai pengunjung dikala musim liburan.

Singapura Menjadi Surga Surga Belanja

Yaps singapura identik dengan wisata belanja, seperti halnya tempat-tempat menarik yang kami utarakan di atas, hampir rata-rata merupakan tempat belanja. Tak heran, mereka dari Indonesia berbondong kesana memborong barang-barang branded dengan harga yang murah.

Selain itu, singapura tidak begitu jauh dari Indonesia, jadi tidak membutuhkan waktu lama untuk perjalanannya, anda bisa pergi pagi pulang sore, namun anda kurang puas mengeksplore Singapura secara keseluruhan tapi jangan salah, bagi sebagian orang ada yang ke singapura hanya sekedar arisan.

Informasi Paket Tour ke Singapura

Setelah anda ada bayangan untuk pergi kesana, silahkan tentukan tanggal, ajak saudara dan kolega untuk berkunjung kesana. Berwisata dengan biaya murah, Singapura bisa menjadi pilihan tepat. Jika anda perlu informasi lainnya mengenai Paket tour ke singapura dari kami, silahkan anda hubungi team kami untuk mendapatkan pelayanan terbaik. Kami juga menerima tour rombongan, perusahaan atau instansi maupun perorangan.

No comments:

Post a Comment