Pesona Cantik Paket Tour Istanbul Turki

Lima Tour - Kota ini memiliki keunikan tersendiri. Letaknya yang berada di 2 benua yaitu Asia dan Eropa menjadikan
kota ini memiliki daya tarik istimewa bagi para wisatawan. Itulah sebabnya mengapa kota Istanbul ini disebut sebagai kawasan Eurasia.

Selain karena letaknya yang berada di 2 benua, ternyata banyak sekali tempat-tempat wisata luar biasa yang merupakan magnet bagi para wisatawan untuk mengunjungi kota ini. Bagaimana dengan Anda sendiri, apakah Anda sudah pernah mengunjungi kota ini ?. Paparan di bawah ini akan memberikan gambaran singkat kepada Anda tentang beberapa tepat wisata yang mengagumkan di kota Istanbul Turki dan berminat untuk mengambil paket tour Istanbul Turki

Istana Topkapi

Istana Topkapi merupakan salah satu peninggalan sejarah yang kini menjadi obyek wisata sejarah yang sangat luar biasa. Istana yang dibangun atas perintah Sultan Mehmed II pada tahun 1459 ini terletak di atas sebuah bukit. Menariknya lagi, di dalam istana ini terdapat jubah dan pedang milik Rasulullah Muhammad SAW.

Aya Sophia
Bangunan sejarah yang sudah berusia 1400 tahun ini pada awalnya adalah sebuah gereja. Namun ketika masa pemerintahan Ottoman sekitar tahun 1500 maka gereja ini dijadikan sebuah masjid. Seiring dengan perkembangan waktu, saat ini bangunan masjid bersejarah ini menjadi sebuah museum.

Blue Mosque

Masjid yang didirikan oleh Sultan Ahmad ini memiliki dinding yang dihiasi dengan ubin berwarna biru. Pesona cantik bangunan yang sampai saat ini difungsikan sebagai masjid, semakin memikat ketika siang hari. Hal ini disebabkan masjid ini memiliki lebih dari 250 jendela yang ketika siang hari, sinar matahari akan masuk melalui jendela-jendela ini.

Museum Terbuka Goureme
Bangunan museum yang berupa komplek biara ini terdapat di sebua kawasan Turki yang terkenal dengan kota bawah tanahnya. Setiap bagian gereja dihiasi dengan lukisan dinding yang memiliki warna-warna asli yang sangat indah.

Jembatan Bosphorus
Jembatan ini berada di atas selat Bosphorus dan menghubungkan kota Istanbul bagian Eropa dengan kota Istanbul bagian Asia. Panjang jembatan ini sekitar 1000 meter. Anda tidak akan merasa bosan dan capek ketika Anda menyusuri jembatan ini. Di atas jembatan ini Anda akan menemui deretan orang yang sedang memancing, sedangkan di bagian bawah jembatan Anda akan menjumpai berbagai macam keramaian pedagang yang menjual pernak-pernik dan kuliner khas Istanbul.

Jika Anda memiliki biaya dan waktu yang memadai, jangan lewatkan kesempatan untuk menjelajah kota Istanbul Turki dengan mengambil paket tour Istanbul Turki yang sudah banyak ditawarkan oleh penyedia jasa tour dan travel. Apalagi jika Anda pergi bersama dengan keluarga tercinta, maka paket tour Istanbul Turki pasti akan menjadi pengalaman wisata yang seru dan menyenangkan.



No comments:

Post a Comment