Mengunjungi Tempat Menarik Di Singapura

Paket Tour Singapura
paket tour ke singapura

Lima Tour - Bagi anda yang hobby city tour, ayo serukan liburan anda dengan berlibur ke singapore, salah satu negara di Asia tenggara ini sering di sebut Negara kota karena semua wilayahnya adalah daerah perkotaan dan telah maju. sangat pas untuk mengisi liburan anda walau bukan sebuah negara dengan banyak keindahan alam namun pemandangan kota singapore yang tertib, rapi dan bersih, sangat nyaman untuk untuk di kunjungi terlebih banyak tempat rekreasi buatan yang dapat memanjakan liburan anda, segera ajak keluarga, anak, ataupun bersama teman - teman anda berlibur ke Singapore rasakan suasana kota yang tertib dan tempat hiburan baik orang dewasa maupun anak -anak yang cukup membuat anda terpuaskan.



Tempat - tempat menarik di Singapura

Ke Singapore bingung mau kemana? gk perlu bingung berikut ini adalah tempat - tempat yang harus kamu datengin kalau liburan ke Singapore :

* Patung Merlion dan Esplanade Patung Merlion merupakan Ikon dari negara Singapore, jika ke singapore namun tidak berkunjung dan berfoto di tempat ini maka serasa belum pernah berkunjung ke Singapore, karena hampir semua para wisatawan yang datang dan berkunjung ke - Singapore pasti akan berkunjung dan berfoto di sini sebagai kenang - kenangan dan bukti bahwa pernah ke Singapore, dan di dekat Patung Merlion ini juga terdapat Gedung Esplanade yg juga banyak di kunjungin wisatawan.

* Pulau Sentosa Pulau Sentosa ini juga wajib anda kunjungi jika ke Singapore, Pulau ini terpsisah dari Pulau Utama Singapore dan dekat dengan Pulau Batam Indonesia namun disinilah Pusat segala Hiburan berada, mirip dengan Ancol Di Jakarta.

* Orchad Road Tempat ini merupakan nama jalan dan dikenal sebagai Surga bagi para penggilla belanja ( Shopaholic) di sepanjang jalan Orchad Road ini anda akan menjumpai mall-mall megah yang bisa membuat anda bingun menentukan pilihan Belanja, banyak barang dengan merek - merek terkenal terdapat di tempat ini dan khabarnya lebih murah daripada barang - barang bermerek yang ada di Indonesia. Ke Orchad Road sperti belanja di negara sendiri karena jangan heran jika banyak di temui orang orang kaya Indonesia yang berbelanja di sini termaksuk artis dan ibu - ibu pejabat.

* Marina Bay Sands Marina Bay Sand merupakan salah satu dari dua Integrated Resort selain Resort World Sentosa yang lebih dulu beroperasi di awal 2010, Marina Bay Sands ini yang berada di Marina bay ini bergabung bersama ikon - ikon Singapore yang sudah lebih dulu berdiri seperti Patung Merlion dan Esplanade

Nama tempat yang menggunakan Etnis tertentu

Selain tempat - tempat Wisata dan Hiburan di Singapore juga terdapat beberapa nama perkampungan dari Etnis tertentu dimana penduduknya terdapat lebih banyak dari Etnis tertentu yang menarik untuk di kunjungi

* China Town Tempat ini juga terdapat pasar yang juga disebut Pasar Glodoknya Singapure. Tempat terkenal di China town salah satunya People's Park dan disni tempatnya jika anda ingin mencari barang - barang murah dan belanja Oleh - oleh.

* Kampung Arab / Glam Dahulunya tempat ini hanyalah tempat ini hanyalah tempat bagi para penjual Kitab suci Al-quran, Songkok, Sajadah, dan Tekstil, samun sekarang tempat ini merupakan pusat masyarakat Muslim berada dan berbagai macam kebutuhan umat muslim ada di tempat ini.

* Little India Anda dapat menemukan berbagai macam perhiasan Etnik, rangkaian melati, dan juga kain sutra, Tempat menarik yang dapat anda kunjungi di Little India adalah Tekka Market, Little India Arcade, Mesjid Abdul Gafoor, dan Sri Veeramakaliaman Temple.

* Bugis Street Di Bugis Street ini terdapat tempat perbelanjaan klo di Indonesia persis di Mangga dua tapi jangan banyangkan Bugis street ini bentuknya seperti mangga dua, Bugis street ini sbenarnya nama jalan tetepi sekarang berubah menjadi tempat perbelanjaan jalanan terbesar di Singapore.

Informasi paket Tour
Untuk Informasi Paket Tour Singapura dan paket tour lainnya anda dapat menelpon Customer Service kami atau dengan mengirim E-mail ke cslimatour@gmail.com

No comments:

Post a Comment